Header Ads

4 cara menghilangkan kantung hitam pada mata

Walaupun kantong mata bukan sebuah kondisi kesehatan yang buruk tetapi ada baiknya secepatnya untuk diatasi. Anda tidak maukan kalau dikira baru sudah menangis, sedang ngantuk, atau terlihat tua. Jadi segeralah untuk menghilangkan kantung mata, berikut ini cara dan tips menghilangkan kantung  mata.

CARA MENGHILANGKAN KANTUNG HITAM  DIBAWAH MATA
1 . Cara paling mudah Menghilangkan Kantong Mata (mata panda) menggunakan air dingin
Gunakan lap yang telah dicelupkan di air dingin & kompreskan pada kedua mata, diamkanlah selama beberapa menit saja. Lakukan hal ini secara rutin sebelum tidur. Kamu dapat melihat kantung mata sudah lenyap pada keesokan hari.

2. Menghilangkan Kantung Mata Memakai Ampas tehmu
Letakkanlah ampas teh dilemari es supaya dingin & kompreskan ampas teh pada area sekitar mata. Lakukan selama sekitar beberapa menit, cara seperti ini dipercaya mampu menghilangkan mata panda.
Teh juga bisa di gunakan sebagai masker wajah. Kandungan tanin pada teh sangat baik untuk mencegah dan mengatasi sunburn di kulit wajah & menghilangkan jerawat. Disamping itu, teh juga mengandung anti oksidan dalam mencegah penuaan dini. Rendamlah ampas teh semalaman & gunakan sebagai masker wajah dengan cara mengoleskannya pada semua bagian wajah dan leher. Biarkan samapi kering, kemudian bilaslah sampai bersih.

3. Menghilangkan Kantung Mata dengan Timun 
Iris dari mentimun yang sudah dimasukkan ke lemari es dan kompreskanlah langsung pada daerah mata. Seperti teh, Anda pun bisa menggunakan timun untuk masker wajah. Tumbuklah dan haluskanlah timun kemudian oleskan di wajah. Jangan lupa bersihkanlah menggunakan lap dingin setelahnya, cara ini berguna dalam mengurangi minyak yang terlihat banyak  dan menyegarkan wajah Anda.

3.Menghilangkan Kantung Mata menggunakan  kentang
Cara menggunakannya: iris tipis kentang dgn terlebih dulu dikupas kulit nya & dicuci bersih, lalu hasil parutan tadi tempelkan disekitar mata. Biarkan selama kur-leb 15-20 menit kemudian bilaslah dengan air bersih.

4.Menghilangkan Kantong Hitam menggunakan susu cair dan putih telur.

Ambillah kapas secukupnya lalu basahi menggunakan susu cair, letakkan kapas pada area kantung mata. Diamkanlah sekitar kur-leb 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Untuk menghilangkan mata panda memakai putih telur, caranya mencelupkan kuas diputih telur lalu usapkan pada daerah kantung mata. Diamkanlah sejenak beberapa menit lalu basuh dengan air dingin.

Tidak ada komentar