Header Ads

Makanan Penyumbang Kalori Terbanyak

Makanan Penyumbang Kalori Terbanyak - Kita semua tahu bahwa cara terbaik untuk menurunkan berat badan adalah dengan membakarnya. Ini berarti cuma ada dua cara saja untuk mencapai berat badan yang ideal, baik makan dalam jumlah sedikit atau berolahraga.
Burger Terlezat
Jika Anda memilih untuk mengurangi kalori, Anda perlu mengetahui makanan apa yang tinggi kandungan kalorinya.
Makanan yang kami daftar di bawah merupakan penyumbang kalori terbesar. Kami menyarankan Anda untuk kurangi konsumsi makanan ini ya.
Mie kari
Kombinasi antara mie dan kari bersantan memang menggiurkan, namun tahukah Anda sebanyak 500 kalori terkandung dalam makanan ini? Jika Anda teringinkan hidangan mi berunsurkan kuah, gantikan dengan sup yang rendah kalori dibandingkan mi kari.
Susu kental manis
Hindari menggunakan susu penuh krim setiap hari. Meskipun penuh dengan khasiat kalsium, namun kandungan gulanya sangat tinggi. Untuk informasi, satu sendok susu kental manis biasa mengandung sekitar 60 kalori.
Burger
Burger tentu makanan yang kita cari jika lapar di waktu malam. Perlu Anda ketahui bahwa satu porsi burger biasa mengandung 475 kalori. Ini tidak termasuk keju, saus dan mayones.
Nasi Goreng
Biasanya, nasi goreng mengandung kira – kira 630 kalori ini karena nasinya digoreng, bersama bahan – bahan lain. Bisa di makan, tetapi tidak selalu ya.
Mayones
Pengambilan mayones wajar di kurangi. Ini karena mayones tinggi dengan kandungan lemak. Jika inginkan mayones, selalu memilih mayones rendah lemak.
Nasi lemak
Dahulu, nasi lemak hanya di makan pada waktu pagi. Saat hidangan nomor satu Malaysia ini dapat di temukan pada waktu petang dan malam karena telah banyak kafe dan restoran yang menyediakan hidangan ini. Kandungan lemak dalam nasi itu mampu mengarahkan Anda ke obesity jika makan dalam tingkat berlebihan. Sepinggan nasi lemak mengandung kira – kira 450 – 600 kalori.
Roti canai
Senang dan cepat. Untuk informasi Anda, satu keping roti canai mengandung 300 kalori. Jika Anda makan dua potong, jumlah ganda.
Es Krim
Harus ingat bahwa es krim tinggi kadar lemak dan gula. Dua scoop es krim mengandung 380 kalori.
Donat
Jangan salah paham donat tidak menggemukkan. Donat mengandung gula dan kabohidrat yang tinggi. Jika Anda teringin, satu keping memadai.

Tidak ada komentar