Header Ads

3 Tips Agar Mudah Dalam Persalinan

1. Minum Minyak Tanak
Saat kandungan berusia 6 bulan minum minyak tanak (santan kelapa tua yang ditanak sehingga menjadi minyak) setidaknya 3 kali seminggu. Bila kandungan mencapai 9 bulan teruslah meminumnya setiap hari. Harga minyak satu sendok teh. Bisa juga membeli obat mudah bersalin yang dijual di Homeopathy.
Persalinan Yang Normal
2. Telan Telur Ayam
Sehingga mudah bersalin, telanlah sebiji telur ayam kampung mentah setiap pagi seminggu sebelum waktu untuk melahirkan anak.
3. Nutrisi Salindah (YG)
Setelah menyadari masalah yang dihadapi kaum wanita selama kehamilan, Prof. Dr. Azizan bin Hj. Ismail telah mengkaji secara mendalam tentang kehamilan dari semua aspek dan kemudian berusaha menghasilkan suatu rencana makanan perawatan perawatan ibu dan anak yang dikandung.
Dengan adanya rencana makanan ini, maka kaum wanita dapata melalui masa kehamilan dan dapat melahirkan dengan aman, tenteram, jauh dari rasa takut, cemas dan khawatir, terhindar dari aneka rupa masalah waktu hamil, saat melahirkan dan setelah melahirkan. Dengan itu mengandung dan melahirkan akan menjadi suatu pengalaman yang dapat dinikmati.

Tidak ada komentar