Header Ads

Kebaikan dan Manfaat Minum Air Mineral/Air Masak

Berikut 8 alasan yang ingin saya bagikan kepada Anda semua tentang kebaikan minum air putih.
1. Mengelola badan
Kabar gembira buat para wanita yang tengah berdiet. Air putih tidak mengandung kalori, gula atau lemak dan ini ternyata mampu mengurangi berat badan kita.Air-Mineral
2. Meningkatkan kesuburan
Air putih dapat memproduksi hormon testosteron pada kaum Adam serta hormon estrogen pada kaum Hawa.
3. Meluncurkan sistem pencernaan
Minum air putih dalam jumlah delapan gelas setiap hari akan melancarkan sistem pencernaan. Ia dapat menghindarkan dari mendapat sembelit bahkan pembakaran kalori juga akan berjalan dengan efisien.
4. Memperlambat proses pertumbuhan zat yang menyebabkan kanker
Air putih bukan saja memperlambat pertumbuhan zat penyebab kanker tetapi juga dapat membantu mencegah penyakit hati dan ginjal.
5. Perawatan kecantikan
Kurangnya asupan air putih menyebabkan tubuh mengalami kesulitan untuk menyerap air, sekaligus mengakibatkan kulit kering dan berkerut.
6. Tubuh lebih segar dan sehat
Khasiat air putih bukan hanya untuk membersihkan tubuh saja tapi juga sebagai zat yang sangat diperlukan tubuh. Kita mungkin dapat bertahan bila tidak makan beberapa hari namun tidak mungkin dapat bertahan jika tidak minum air. Ini karena air merupakan bagian terbesar dalam komposisi tubuh manusia.
7. Menyehatkan jantung
Air putih juga diyakini dapat menyembuhkan penyakit jantung. Bahkan pada saat ini juga sudah banyak pengobatan altenatif yang memanfaatkan penggunaan air putih.
8. Obat untuk penyakit stroke
Air putih tidak hanya digunakan untuk mengobati berbagai penyakit kulit, namun sangat efektif untuk mengobati penyakit lumpuh. Ini karena air dapat membantu memperkuat kembali otot-otot dan ligamen serta melancarkan sistem peredaran darah dan sistem pernapasan.
AIR kosong PENAWAR berbagai jenis PENYAKIT
Ulasan para sainstis menemukan praktek minum air segera bangun dari tidur setiap pagi memiliki manfaat. Japanese Medical Society, misalnya berhasil membuktikan dalam kasus-kasus tertentu. Praktek ini mampu memulihkan penyakit termasuk yang serius.
Diantara penyakit yang termasuk dalam penelitian asosiasi di Negara matahari terbit ini adalah sakit kepala, sakit-sakit badan, system jantung, Arthristis, detak jantung yang cepat, epilepsy, lemak berlebihan, bronchitis, TBC, meningitis, ginjal, dan infeksi pada air kencing .
Namun, praktek minum air kosong sebaik jaga dari tidur ini harus menigkatkan beberapa peraturan untuk memastikan efektivitasnya.
1. Minum empat gelas air (160ml) sebaik jaga dari tidur setiap pagi dan sebelum menggosok gigi.
2. Sikat gigi dan bersihkan mulut tetapi jangan makan dan minum apa-apa selama untuk 45 menit.
3. Setelah 45 menit Anda bisa makan dan minum seperti biasa.
4. Setelah 15 menit mengambil sarapan, makan siang dan makan malam jangan makan atau minum selama dua jam.
5. Bagi pasien yang lanjut usia dan yang tidak larat minum empat gelas air sekaligus di tingkat awal metode pengobatan ini dengan meminum air secara bertahap sehingga mampu mencapai empat gelas sehari.
6. Metode pengobatan dipercaya mampu mengobati berbagai penyakit dalam periode tertentu.
• Tekanan darah tinggi 30 hari.
• Lambung 10 hari
• Diabetes 30 hari
• Sembelit 10 hari
• Kanker 18 hari
• Tibi 90 hari
7. Pasien arthritis hanya perlu mengikuti pengobatan tersebut untuk tiga hari. Perawatan
Ini tidak memiliki efek samping kecuali di tingkat awal pasien mungkin sering buang air kecil.
  • Demikian, berusahalah tidur nyenyak. Jangan tidur larut malam.
  • Cairan tubuh yang mencapai 90% berfungsi dalam proses pencernaan, penyerapan, makanan, siklus, menghasilkan air liur, pemicu nutrisi tubuh, serta menjaga suhu tubuh.
  • Bila otot merasa sakit dan penat, ia menandakan cairan dalam tubuh kita tidak seimbang. Oleh sebab itu, disarankan untuk minum lebih banyak air sebelum dan saat berolahraga untuk menggantikan cairan yang hilang melalui keringat.
  • Air juga berfungsi dan mampu mengontrol kalori, ia dapat mengurangi akumulasi lemak berlebihan di dalam tubuh. Sayuran, sup, gandum dan kacang antara makanan yang mengandung banyak air serta mengalami penyerapan yang lambat. Ini menyebabkan kita mudah merasa kenyang dan mengurangi pertambahan kalori.
  • “Sampah” utama dalam tubuh adalah ‘nitrogen urea’ yang larut dalam air, kemudian disaring oleh ginjal dan dibuang melalui air kencing. Ginjal akan bekerja dengan air jika air dalam tubuh seimbang. Tubuh yang cukup air menghasilkan urin berwarna terang, tidak berbau dan mengalir lancar.
  • Air juga berfungsi menjaga proses pencernaan. Jika air di dalam tubuh kurang, usus besar akan menyerap kembali cairan dari kotoran. Kondisi ini akan menyebabkan terjadinya sembelit atau sulit buang air besar karena terlalu kering.
  • Itulah khasiat dan kebaikan air putih ini atau lebih di kenal air masak atau air kosong. Tapi jangan lupa pula, jika minum air terlalu banyak juga bileh menyebabkan keracunan air dengan cepat. Keracunan air terjadi ketika air mengurangi tingkat ‘sodium di dalam saluran darah dan menyebabkan ketidakseimbangan air di otak.

Tags: kebaikan air mineral, manfaat air mineral, khasiat air mineral, air masak, Air mineral, kelebihan air mineral, kelebihan air, Fungsi air mineral, kelebihan minum air masak, Contoh air mineral

Tidak ada komentar